Wednesday, November 19, 2008

Anggun-yang kutunggu

Dm
Lelah kuberjalan menelusuri hari
Dm
Menunggu sesuatu tuk melupakanmu
Dm
Wajah-wajah telah datang dan telah pergi
Dm
Tetap kusendiri dan merindukanmu

Gm C
Kuingin mengerti
Gm C
Mengapa rasa itu bisa berhenti

Reff :
Dm A
Yang aku tunggu masih kucari
Bb Gm
Yang aku tunggu tuk hilangkan rasa sepi
Dm A
Akan aku tunggu datangnya hari
Bb Gm
Ku kan menunggu saatnya jatuh cinta lagi

Dm
Kulihat wajahmu di bayang embun pagi
Dm
Kudengar suaramu di hembusan bayu
Dm
Mungkinkah kembali hati yang telah pergi
Dm
Mekarkah kembali bunga yang telah layu

Gm C
Kan kucoba mengerti
Gm C
Bahwa rasa itu bisa berganti

Kembali ke reff

Dm A
Akan kutunggu masih percaya
Bb Gm
Aku menunggu rasa itu pasti kan tiba
Dm A
Tetap kutunggu takkan berhenti
Bb Gm
Kukan menunggu saatnya jatuh cinta lagi

Gm
Jangan lepas lagi jangan hilang
Gm
Nanti akan tiba, nanti pasti datang
Dm A Bb Gm
Ku kan menunggu
Dm A
Ku kan menunggu
Bb Gm Dm A Bb
Dirimu engkaulah seorang yang aku tunggu
Gm Dm A Bb Gm
Engkaulah seorang yang aku tunggu ...

No comments: